Kamis, 15 Oktober 2009

chocolate muffins

Haduuuh bingung banget nih mau ngeposting apaan. Tapi tiba-tiba gue dapet inspirasi (halaaah) ya pokok nya gue dapet inspirasi buat ngeposting resep-resep makanan soalnya rencana gue ke depan nanti, gue pengen buka usaha restoran gitu sekalian gue yang jadi koki nya haha kayak farah quinn (gitu bukan sih tulisannya?). Gue mau ngasih tau resep buat CHOCOLATE MUFFINS ini nih bahan sama cara buat nya :


BAHAN : 
▪ 225 gr tepung terigu protein sedang
▪ 100 gr gula pasir halus
▪ 25 gr coklat bubuk
▪ 1 sdm baking powder
▪ 100 gr dark cooking chocolate parut
▪ 1 btr telur ayam
▪ 150 ml gr susu cair
▪ 3 sdm margarine lelehkan

CARA MEMBUAT : 
■ Ayak tepung - gula pasir halus - coklat bubuk - baking powder
■ Tambahkan dark cooking parut. Aduk rata. Sisihkan
■ Kocok lepas telur - susu cair - margarine cair. Aduk rata
■ Tuang ke campuran tepung sedikit demi sedikit sambil diaduk rata
■ Tuang kecetakan muffin yang sudah diberi kertas
■ Oven 25 menit

ini gue dapet dari http://masakmasak.blogspot.com/ hehe

0 komentar:

Posting Komentar