Sabtu, 17 Oktober 2009

Great moment on october (part.3)

Kalo tanggal 5 october ka mita yang ulang tahun dua hari kemudian yang ulang tahun adalah KHAIRINA PUTRI atau sering di panggil IPIIN haha

3. Khairina Putri (07 October 1993)
 Pada tanggal 7 october kemaren khairina putri alias ipin itu ulang tahun. Seinget gue tgl 7 itu hari rabu, nah karna kita nggak mau kalo suprise kita ini gagal seperti yang terjadi pada ulang tahun fira pada tgl 2 lalu makanya kita prefer dari hari senin mau ngebuatin video dari orang-orang buat ngucapin happy birthday ke ipin. Mulai dari guru-guru, anak boarding fullday cewek cowok adek kelas sampe keluarganya nita pun kita videoin buat ngucapin happy birthday ke ipin dan nggak ketinggalan temen lamanya ipin Nabila Sungkar yang bikin ipin terharu karna ipin kangen banget sama temen lamanya itu si Nabila Sungkar. Gue, Rina dan Nita mengerjakan project ini selama 2 hari sebenernya sih 3 hari pas tgl 7 nya itu gue sama nita masih videoin mas radi (supir bus sekolah) sama pak ian (guru tafsir). Dan pas diulang tahunnya ipin itu kita nggak ngebawain brownies atau kue tart lagi melaikan kita membawa kan ipin sebuah J.CO hahah untungnya J.CO nya di hiasi sama lilin-lilin yang lucu dan mahal haha kuenya dihias sama tara fira kayak foto diatas itu tuh haha Acaranya itu kita mulai pas yang lain selese shalat dzuhur, gue kepikiran buat nutup mata ipin biar ipin lebih penasaran haha gue sama rina akhirnya nyari kain buat nutup mata ipin di kelas nya pak hapo (406) kelas art jiaah haha trus gue sama rina sembunyi dulu sebelum si ipin keluar dari musholah biar nggak keliatan, soalnya niat kita langsung nutup mata ipin dari belakang gitu. proses ipin jalan dari musholah ke kantin itu gue sama kawand-kawand (pake d haha) yang lainnya nunggu di pintu ujung. Trus pas ipin kainnya di buka sama nita kita semua langsung nyanyi "HAPPY BIRTHDAY IPIIN HAPPY BIRTHDAY IPIIN" dan seterusnya. Trus abis nyanyi-nyanyi gue narik ipin buat ngeliat video buatan NITARINANTI haha ;)

0 komentar:

Posting Komentar