Sabtu, 17 Oktober 2009

Great moment on october (part.2)

Kalo tadi gue berbicara tentang ulang tahunnya Safira Khairina sekarang gue mau cerita tentang ulang tahunnya my lovely sister NUR PARAMITHA YASNI haha

2. Nur Paramitha Yasni (05 october 1991)
Di ulang tahunnya ka mita yang ke-18 ini terlihat beda dari tahun-tahun sebelumnya soalnya pas tgl 05-10-09 itu temennya nggak ada yang nyuprisein dia soalnya katanya ka mita " ya emang setiap ulang tahun harus di suprise in sama temen apa?" dan gue hanya mengangguk mengerti (kayak anjing) haha nah, dari situ gue berinisiatif pas pulang sekolah mau bikinin ka mita suprise. Tadinya sih mau ngajak de ega juga, tapi karna de ega bareng ka mita mulu dan gue takut kalo suprise nya ini gagal jadi gue pergi sendiri. Beli kue tart yang berbentuk bulat kecil yang di hiasi sama lilin angka 18 plus love love nya yang bikin cantik kue nya. Trus waktu gue bawain kuenya itu yang kaget bukan cuma ka mita doang tapi de ega juga haha di saat yang sama juga mereka berdua nanya "lo beli dimana kue nya?" trus gue bilang " ada deh" trus ka mita bilang "makasih ya adek akoh". Lalu acara sederhana yang hanya kami rayakan bertiga itu di lanjutkan dengan foto-foto dulu, tapi karna foto-fotonya jelek jadi di apus semua hm. Trus kebesokkan harinya pas pulang sekolah juga gue ngebeliin ka mita boneka ELMO. Waktu itu ka mita cuma foto bonekanya doang.

0 komentar:

Posting Komentar